4/10/15

Windows Redstone akan datang pada Juni dan Oktober 2016

Sebelumnya hari ini, kita menemukan rincian pertama tentang Microsoft Windows update berikutnya, nama kode Redstone. Sejak itu, lebih jelasnya telah muncul ke permukaan dan sekarang salah satu sumber kami telah menyela dengan tanggal rilis yang ditargetkan.


Windows Redstone

Redstone akan datang dalam dua gelombang, gelombang pertama ditargetkan tiba pada bulan Juni 2016 dan gelombang kedua dijadwalkan untuk Oktober tahun yang sama. Seperti yang kita dilaporkan sebelumnya, gelombang ini akan diujicobakan dengan Windows Insiders menjelang pembebasan mereka ke masyarakat umum.

Fitur di Redstone masih belum diketahui karena terkait dengan peluncuran Windows 10, fitur yang bisa dipotong dari RTM akan terdorong ke rilis Redstone.

Dengan tanggal rilis ini masih lebih dari setahun lagi, mereka dapat berubah dan bisa menyelinap subjek, tetapi mereka memberikan kami dengan target kapan harus mengharapkan update untuk mendarat di mesin Anda.

Jika semua pembicaraan tentang Redstone tampaknya sedikit gila sejak Windows 10 masih belum memukul RTM belum, itu karena sebagian besar fitur untuk OS telah dikunci dan perusahaan bergerak menuju mode hanya bug-fix. Ini berarti bahwa fitur yang tidak akan memukul batas waktu RTM bisa mendorong ke gelombang berikutnya rilis yang sekarang kita tahu adalah Redstone.

Apa Redstone akan mencakup harus menjadi lebih terlihat suatu musim panas ini setelah Windows 10 telah mencapai RTM.
Load disqus comments

11 komentar